PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION SCARLET WHITENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I ANGKATAN 2019-2022 STIENAS BANJARMASIN)
Main Article Content
Abstract
Abstract,
This research aims to analyze the influence of product quality and price on purchasing decisions for Scarlet Whitening Body Lotion (Case Study of 2019-2022 Stienas Banjarmasin Class Students).
The research method used is quantitative. The population of this research is students from the 2019-2022 class of Stienas Banjarmasin 2022 who have used or are currently using Scarlett Whitening body lotion. The sample for this research consisted of 100 respondents.
The results of this research show that product quality and price influence the decision to purchase Scarlet Whitening Body Lotion (Case Study of 2019-2022 Stienas Banjarmasin Class Students).
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
References
Aditi, B., & Hermansyur, H. (2018). Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Produk Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Honda Di Kota Medan. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 19(1), 64–72. https://doi.org/10.30596/jimb.v19i1.1743.
Anam, M. S., dkk (2020). Pengaruh Citra Merek dan Brand image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand body Lotion Merek Citra. Jurnal Ekonomi dan Ekonomi syariah, 4(1), 120-136.
Arianty, et al.,(2016). Manajemen Pemasaran. Medan: Perdana Publishing. Assauri, S. (2017). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Assauri, Sofjan. 2012 Manajemen Pemasaran Konsep Dasar dan Strategi edisi pertama,. Jakarta: Rajagrafindo
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers England Pearson.
Augusty, Ferdinand 2006. Metode Penelitian Manajemen: Metode Penelitian untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen, Semarang: Universitas Diponegoro
Ernawati, Diah. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. Jurnal Wawasan Manajemen, 7(1), 17-32,2019.
Fahmi, & Irham. (2016). Perilaku Konsumen : Teori dan Aplikasi. Alfabeta. Harahab, D., Mryanti,Y., dan Hermawati. (2021). Pengaruh Kualitas Produk,
Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Konsumen UMKM Mie Ayam Dan Bakso Barokah Ina Kabupaten Bungo). National Conference on Applied Business, Education, & Technology (NCABET), 1(1),533-546
Harahap, D. A. (2015). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Di Pajak USU (Pajus) Medan. Jurnal Keuangan Dan Bisnis, 7(3), 227–242.
Ismayana, sari. dan Nur Hayati. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Pixy. Jurnal Sains Manajemen & Akuntansi, Vol. 10,No. 2.
Kotler Philip, dan Gary Amstrong. 2015. Marketing an Introducing, Global Edition, 12th Edition, Pearson Education
Kotler, Philip and Gary Amstrong.(Ed). (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi13. Jilid 1. Jakarta:Erlangga
Kotler, Philip. dan Kevin L. Keller (2016), Marketing Management, 15th Global Edition,
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta
Sunyoto, D. (2014). Konsep Dasar Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CAPS.
Sunyoto, Danang (2019), Dasar Dasar Manajemen Pemasaran, Konsep, Strategi dan Kasus, Jakarta: Center of Academics Publishing service.
Tjiptono, F., & Chandra, P. . G. (2012). Buku Pemasaran Strategik. Jakarta: Andi Offset.